Kata Kata Gaul Modern di Jaman Sekarang

Kata Kata Gaul di Jaman Sekarang Info kesempatan ini bakal kami infokan mengenai Bhs gaul yang kerap di katakan oleh beberapa remaja saat berbarengan rekan rekannya mereka sukai memkai kata kata singkat berbahasa gaul.

Dijaman saat ini beberapa orang orang yang sukai berbahasa aneh singkat, disangka orang itu orang hilang ingatan eh nyatanya orang itu lagi bicara bhs gaul. bahkan juga melalui media sosial banyak yang buat status di facebook, twitter dengan Kata gaul. tersebut info sedetailnya mengenai kata kata gaul zaman saat ini dapat anda saksikan yang tercantum berikut ini. 


Kata Kata Gaul Modern di Jaman Sekarang

Kata Kata gaul

Alay :  – kata gaul facebook : Banyak versi yang menyebutkan. Mulai dari anak lebay, anak kelayapan, namun yang sering disebut adalah anak layangan. Konon, istilah ini digunakan untuk menyebut anak-anak yang sering nongol di musik tv. Berambut merah, dan berkulit gelap seperti kebanyakan main layangan gitu. Namun seiring waktu, kata alay sering dipakai untuk anak-anak yang sok eksis, narsis, norak dsb.

Bais – kata gaul twitter: Bais berarti habis, cuma di bolak-balik aja susunan hurufnya. “Pulsa gw bais, ntr kabarin ya kalo sudah kumpul!”

Cukstaw –  kata gaul bijak: Kata ini merupakan singkatan dari cukup tahu. Oke, cukstaw! “oh, gitu ya? Fine! cukstaw!”

Eaa  – kata gaul twitter: Di Twitter, sering banget gw liat hastag seperti ini. Biasanya #eaaa digunakan seseorang utk nge-tweet kata-kata gombal. Kata ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Tukul Arwana, biasanya diucapkan pas Tukul melakukan gerakan yang aneh-aneh.

Elo Gue End –  kata gaul lucu: Kalimat yang lagi banyak ditirukan orang ini dipopulerkan Wendy Cagur dalam tanyangan Opera Van Java. Kata-kata ini sempat jadi Trending Topic di Twitter. Kalimat ini digunakan hanya untuk bercandaan saja.

Sokil Gob :  – Merupakan plesetan dari kata “Gokil,sob!” Artinya sama aja kayak gokil, yaitu gila tapi dalama artian positif. Biasanya dipake buat menggambarkan sesuatu yang heboh, lucu atau unik. Sedangkan sob adalah kebalikan dari kata bos, yang biasa digunakan sebagai pangggilan akrab untuk seseorang.

Jutek –  kata gaul cinta: Sering banget dengar ini. Kata ini sering dipake Pekerja Seks Komersil (PSK) di awal tahun 2000-an buat nyebut pria sombong dan jarang senyum. Kata ini akhirnya jadi kata umum yang dipake buat menunjuk orang yang judes, galak dan nggak ramah.

Kepo –  kata gaul bijak: Berasal dari kata Kaypoh. Bahasa Hokkien yang banyak dipake di Singapura dan sekitarnya. Sama seperti fudul, kepo berarti ingin tahu, mencampuri urusan orang lain, dan nggak bisa diam. Kata ini punya konotasi yang rada negatif. ” Dia udah putus belom sama sih sama ceweknya?””Iiih, kep banget si loo!”

Kicep –  kata gaul terbaru: artinya diem atau mematung biasanya karena malu atau nggak tau apa yang mesti dilakuin. “Langsung kicep gw begitu ngeliat soal ulangan Fisika…”

Unyu  – kata gaul lucu Kata ini berasal dari kata “Oh no”, yang sengaja diplesetin jadi Onyo biar terkesan lucu. Ada juga yang bilang kalo unyu berarti anak anjing dari bahasa Sanskerta. Yang jelas, kata ini sering dipake untuk menunjukkan hal-hal yang lucu, imut, ngegemesin.

Yalsi   –  kata gaul terbaru : Ucapkan kata yalsi berulang-ulang, kata baru apa yang kita dengar? Yalsi merupakan plesetan dari kata sial. “Omongan nggak nyambung gara-gara BBM pending, yalsi!”

Afgan – kata gaul terbaru : Tahu kan siapa Afgan? Pernah dengar lagunya yang judulnya sadis. Isitilah ini awalnya dipake sama orang-orang di forum jual beli Kaskus. Misal ada iklan, “Jual motor, bisa nego, no afgan,” itu artinya, bisa nego tapi jangan sadis!

Prikitiew  –  kata gaul terbaru: Jangan ditanya deh. Istilah ini sering kita dengar lewat lawakan si Sule. Penggunaannya hampir mirip dengan “cieee” atau “ihiiy”.

Pundung  –  kata gaul bijak : Berasal dari bahasa Sunda, artinya tersinggung, ngambek dan kesel.

Rempong  – kata gaul lucu Berarti ribet, repot atau rese. “Ngapain sih lo telepon gue tengah malah gini? Rempong deh!”

Selon  –  kata gaul bahasa inggris , Bisa diartikan santai, slow, pelan-pelan

Fudul  – kata gaul facebook: Kurang lebih artinya sama kayak stalking atau kepo. Digunakan buat menunjuk sifat orang yang want to know something sampe ngorek-ngorek informasi dari mana saja, termasuk jejaring sosial.

Galau  –  kata gaul terbaru: Untuk yang satu ini, teman gue sampe ada yang dinobatkan sebagai raja galau. Entah kapan diresmikan kepadanya. Kata galau sebenarnya termasuk dalam Bahasa Indonesia baku yang terdaftar di kamus, artinya perasaan kacau nggak karuan, resah, bimbang. Tapi entah siapa yang memulai. Kata galau mendadak populer di jejaring sosial. Sering muncul dengan #galau dan yang berbau galau kayak #galaucity, #galaugombal, #lagugalau.

Hoax –  kata gaul bahasa inggris: Berarti berita palsu, diambil dari kata sama dalam bahasa Inggris yang berarti cerita bohong. Bisa juga di film Amerika berjudul The Hoax (2006) yang dianggap mengandung kebohongan. Awalnya cuma pengguna Internet di Amerika saja yang make istilah Hoax, tapi lama-lama kata ini menjadi dipake di seluruh dunia.

Cerita Lucu Pendek dan Singkat Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Pendek dan Singkat Bikin Ngakak, Informasi kali ini tentang cerita lucu pendek yang bikin kita ngakak terbahak bahak setelah membaca ceritanya.dan sebelumnya sudah kami informasikan cerita lucu yang bisa anda baca juga yakni Cerita Lucu abu nawas.

Dengan cerita lucu kita bisa jauh dari rasa galau dan menghilangkan rasa jenuh dan bisa tertawa. tidak bisa dipungkiri ternyata ketawa itu sehat tapi jangan terlalu ketawanya,dan ingat jangan ketawa di tempat sepi sendirian nanti di bilang orgil (orang gila ). disini saya sediakan cerita lucu atupun pantun lucu .yang mungkin kalian butuhkan untuk menghibur diri anda setidaknya bisa bikin anda terhibur dengan ceritanya.Cerita Lucu Pendek dan Singkat Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak
Cerita Lucu Pendek dan Singkat Bikin Ngakak
Cerita Lucu Pendek dan Singkat Bikin Ngakak

Cerita Lucu : Gajah Mati
Seorang Pemimpin sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya. Untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang Pemimpin Bonbin tiba di tempat kejadian dan menemukan seseorang yang sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.

"Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas hal ini dan saya juga demikian, " sang Pemimpin mencoba menghibur.

"Saya bukan pawang gajah ini, Pak" sahut orang itu. "Tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya.. Gajahnya kan gede banget pak... jadi saya galinya harus dalem banget... T_T"

Cerita lucu: Naik gajih
Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”
Nyonya: “knp saya hrs naikkan gaji kamu?”
Pembantu: “α∂α 3 alasan nyonya.. Pertama sy membersihkan rmh lbh bersih drpd nyonya.”
Nyonya: siapa yg blg?
Pembantu: Tuan yg blg.
Nyonya: oh?
Pembantu: kedua, sy memasak lbh enak drpd nyonya.
Nyonya: siapa yg blg?
Pembantu: Tuan yg blg.
Nyonya: oh?
Pembantu: ketiga, sy di ranjang lbh hebat drpd nyonya.
Nyonya: oh?! Apa tuan jg yg blg?
Pembantu: bkn nyonya.. Duda sebelah rmh yg blg.
Nyonya: ssssstt!!! Kamu minta kenaikan brp?

Cerita lucu : Tidak mempunyai sisir
Pada suatu hari, ada Guru cewek yang kecewa kepada muridnya yang bernama Sari.
Guru : "Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?"
Sari : "Saya tidak punya sisir, bu."
Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?"
Sari : "Kebetulan saya anak tunggal, bu."
Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"
Sari : "Ibu saya sudah meninggal, bu."
Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?"
Sari : "Tapi bu, Ayah saya gundul!!"
Guru : "!??!!!@@##"

Cerita Lucu : Mirip Sesuatu
Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur: " Aku mirip Payung "
Brokoli: " Aku mirip Pohon "
Bunga Matahari: " Aku mirip Matahari "
Terong: " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"

Cerita lucu : Menawarkan ayam
Seorang pedagang asal Madura yang berjualan ayam di sebuah pasar di Surabaya menawarkan ayamnya seharga Rp.25.000,- seekornya. Seorang ibu yang pelit menawar terlalu murah, “Ayam kurus begini… sepuluh ribu saja ya, Pak?” Pedagang Madura menjembik, “Addoo, Booo’!” katanya, “KEMOCCENG tak ‘daa daagingnya sajaa lima belaas
reebo… massak ayam pakee daaging cumaa sepooloh?

Cerita Lucu : Pengadilan
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

Spesifikasi Dan Harga Nokia N8

Nokia N8 informasi mengenai Spesifikasi Nokia N8 adalah produk ponsel yang dirilis oleh pihak perusahaan Nokia yang diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen.

Nokia N8 juga dilengkapi dengan video HD, WebTV, dan Ovi Maps.dan memperkenalkan kemampuan untuk perekam video definisi tinggi dan mengeditnya dengan cerdas built-in suite editing pada perangkat. Playback kualitas sama pentingnya dan layar sentuh 3,5 inci HD kapasitif adalah jendela ideal untuk menilai cuplikan.

Spesifikasi Dan Harga Nokia N8 Fitur Nokia N8 kamera dalam 12 megapiksel dengan optik Carl Zeiss dan Xenon flash.dengan layar tipe AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors .yang bisa memuaskan bagi pelanggan nokia dengan fitur terbesarnya.

Nokia N8 Spesifikasi  dan Harga
Spesifikasi Dan Harga Nokia N8
Berikut spesifikasi lengkap dan harga nokia N8 terbaru di Indonesia.


Spesifikasi Lengkap HP Nokia N8
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G -
Layar Tipe AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 360 x 640 pixels, 3.5 inches (~210 ppi pixel density)
Dimensi Ukuran 113.5 x 59.1 x 12.9 mm
Berat 135 g
Memori Internal 16 GB storage, 256MB RAM, 512 MB ROM
External microSD, up to 32GB
Kamera Primer 12 MP, 4000x3000 pixels, Carl Zeiss optics, autofocus, Xenon flash
Sekunder VGA
Data 3G Ya
EDGE Class 33
GPRS Class 33
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, UPnP technology
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0, USB On-the-go support
Fitur OS Symbian^3 OS, upgradable to Nokia Belle Refresh
CPU 680 MHz ARM 11
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML, Adobe Flash Lite
GPS with A-GPS support; Ovi Maps 3.0
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java MIDP 2.1
Baterai Tipe Standard battery, Li-Ion 1200 mAh (BL-4D)
Standby Up to 390 h (2G) / Up to 400 h (3G)
Talk Time Up to 12 h (2G) / Up to 5 h 50 min (3G)
Harga HP Nokia N8
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp.-

Kumpulan Nama Bayi Islami Laki laki serta artinya

Kumpulan Nama Bayi Islami Laki laki - Nama sangat berarti buat anak kita dan nama adalah sebuah harta karun yang diberikan oleh orang tua .Sebelumnya suah kami informasikan rangkaian Nama Bayi Islami Perempuan dan sekarang akan berbagi mengenai Daftar Nama Bayi islami Laki laki untuk anda yang sedang mencari nama buat anak tercinta yang baru lahir.

Nama bayi beserta arti nama, Berikanlah bayi anda sebuah nama yang indah dan penuh makna. nama bayi islami Laki laki di bawah ini mungkin akan sedikit membantu anda untuk memilih nama buah hati. mudah mudah anak yang baru lahir menjadi anak yang berbakti kepada orang tua ,berguna bagi bangsa dan agama.amin.Kumpulan Nama Bayi Islami Laki laki serta artinya

Nama Bayi islami Laki laki
Kumpulan Nama Bayi Islami Laki laki serta artinya

Kumpulan Nama Bayi Islami Laki laki serta artinya Selengkapnya nama bayi islami laki laki beserta arti bisa anda lihat dibawah ini ,mudah mudahan bisa menjadi gambaran untuk membari nama anak kita tercinta.

Nami Bayi Islami Laki-laki (Pria) beserta arti atau maknanya:

    ‘Aabid = orang yang beribadah
    ‘Aadil = adil
    ‘Aamir = orang yang menetap
    ‘Aaqil = orang yang paham, berakal
    ‘Aarif = yang sabar dan mengetahui
    ‘Aashim = penjaga yang tulus
    ‘Abbaas = singa
    ‘Adiy = sekumpulan orang yang siap berperang
    ‘Adnaan = yang menetap di suatu tempat
    ‘Afiif = yang terjaga dari kehinaan
    ‘Aliyy = mulia, perkasa
    ‘Alwaan = tinggi
    ‘Ammaar = kuat imannya, baik pujiannya, lemah lembut
    ‘Amruu = kehidupan, agama
    ‘Athaa = rizki, kebaikan
    ‘Atiiq = mulia, baik
    ‘Ayyaasy = panjang umur
    ‘Aziiz = yang perkasa, kuat
    ‘Azzaam = berkemauan kuat
    Adiib = penulis, sastrawan
    Aĥmad = terpuji
    Akram = yang memiliki kemuliaan
    Aliif = lemah lembut
    Amiin = dapat dipercaya
    Amiir = penguasa
    Aniis = ramah
    Anwar = memiliki banyak cahaya
    Ariib = yang memiliki pengetahuan
    Arkaan = kemuliaan, tiang penyangga
    As’ad = orang yang berbahagia
    Asad = binatang buas yang disegani
    Asmar = berkulit coklat, tombak
    Asyam = pemimpin yang mulia, tinggi
    Ayaad = dapat menguatkan, kokoh
    Baadii = yang terlihat nyata, gurun yang tenang
    Baahir = yang bersinar
    Baaqir = memiliki kedalaman ilmu
    Baasil = sangat pemberani, singa
    Badraan = dua bulan purnama
    Badriy = hujan yang turun sebelum musimnya
    Baĥr = lautan, genangan air yang banyak
    Basmaan = banyak tersenyum
    Basyiir = pemberi kabar gembira
    Bilaal = air atau susu yang membasahi tenggorokan
    Burhaan = penjelasan
    Daaniy = dekat
    Daaris = orang yang belajar
    Daariy = pandai, bijaksana
    Daffaa’ = banyak memiliki pertahanan diri
    Daliil = pemberi petunjuk kepada sesuatu
    Dhaawiy = bercahaya
    Dhaĥĥaak = banyak tersenyum
    Dzahab = emas
    Dzakiir = baik dan kuat ingatannya
    Dzakiyy = cerdas, pandai
    Dzakwaan = sangat cerdas
    Dzulfaqar = tulang sulbi, nama pedang ‘Aliyy bin Abii Thaalib
    Faa-iq = istimewa, menonjol
    Faaris = penunggang kuda, pandai
    Faaruuq = pemisah antara hak dan batil
    Faatiĥ = penakluk
    Fadhiil = yang utama, berbudi
    Fahd = macan kumbang
    Faishal = pemimpin, pemisah antara hak dan batil
    Farĥaan = gembira
    Fariid = unik, tiada bandingan, mutiara yang sangat berharga
    Farraas = tajam pikirannya
    Fathiin = cerdas
    Fauzaan = keberuntungan
    Fawwaaz = banyak memiliki keberuntungan
    Fu-aad = hati
    Ghaalib = orang yang menang
    Ghaaliy = mahal
    Ghaamid = yang memasukkan pedang ke sarungnya
    Ghaaziy = pejuang
    Haadii = yang memberi petunjuk
    Ĥaafizh = yang memelihara
    Ĥaamid = yang bersyukur
    Haani- = yang menyenangkan
    Ĥaarits = yang membajak tanah, singa
    Haasyim = orang yang tampil di depan
    Ĥaatim = hakim yang diserahi
    Ĥaazim = berkemauan keras
    Ĥabiib = yang terkasihi
    Ĥafiizh = orang yang terjaga
    Ĥaidar = pemberani
    Ĥajjaaj = yang memiliki hujjah yang kuat
    Ĥakam = hakim yang bijaksana
    Ĥakiim = pandai dan memiliki pendapat yang kuat
    Ĥaliim = lembut, sabar
    Ĥamdaan = yang banyak pujian
    Ĥaniif = yang lurus
    Ĥasan = baik rupa dan akhlaqnya
    Ĥasiib = pemberi, pembuat perhitungan
    Ĥibbaan = yang dikasihi
    Hilaal = bulan sabit
    Hisyaam = kedermawanan
    Humaam = pemberani, ambisius
    Ĥumaid = diminutif dari Aĥmad
    Ĥusaam = pedang yang tajam
    Ĥilmiy = penyabar, pemurah
    Ĥusain = sangat baik
    Imaam = pemimpin, teladan
    Ja’far = sungai, unta betina yang banyak susunya
    Jaabir = pembaharu yang agung
    Jaasim = tinggi besar
    Jaasir = pemberani
    Jalaal = orang besar yang dihormati
    Jaliil = memiliki kekuasaan yang besar
    Jamiil = tampan dan gagah
    Jariir = tali pengikat unta, nama penyair terkenal
    Jauhar = batu mulia
    Kaamil = memiliki sifat-sifat sempurna
    Kaasib = yang beruntung
    Kaatib = penulis
    Kan’aan = yang mengumpulkan
    Kanz = harta simpanan
    Kariim = murah hati, mulia
    Katsiir = banyak
    Khaalid = tetap di tempatnya, kekal
    Khaalish = murni, bersih
    Khairiy = yang memiliki banyak kebaikan
    Khaazin = yang memiliki simpanan
    Khalduun = ungkapan untuk kasih sayang
    Khalaf = pengganti
    Khaliil = kekasih, sahabat yang dipercaya
    Khatiib = orang yang menyampaikan khutbah
    Khuzaimah = pohon yang bunganya sangat indah
    Khaththaab= banyak bicaranya
    Kinaan = tempat menyimpan anak panah
    Laabid = singa
    Labiib = berakal, cerdik
    Lathiif = lembut
    Luqmaan = jalan terang
    Ma’ruuf = terkenal, kebaikan
    Maajid = terhormat
    Maalik = pelindung, penanggung jawab
    Maazin = wajah yang berseri
    Maĥbuub = yang dicintai dan disenangi
    Mahdiy = yang mendapat hidayah
    Maĥfuuzh = terpelihara
    Mahiib = orang yang karismatik
    Maĥmuud = terpuji
    Maimun = yang mendapatkan berkah
    Majiid = mulia
    Ma-muun = yang dipercaya
    Marjaan = butiran mutiara
    Marwaan = batu yang sangat keras
    Mas’uud = yang beruntung, diberi kesenangan
    Miqdaad = yang sering menghadang perbuatan buruk
    Mu’aadz = orang yang terlindungi
    Mubaarak = diberkahi
    Mufiid = yang memberi manfaat kepada oang lain
    Muhanaa = tenang, damai
    Mujaahid = pejuang
    Mukhtaar = pilihan
    Mumtaaz = istimewa
    Mundzir = pemberi peringatan
    Muniir = bercahaya
    Munjid = penolong
    Muraad = kehendak, maksud
    Murraan = lembut
    Mursyid = pemberi petunjuk
    Murtadhaa = yang diridhai
    Mushliĥ = yang melakukan perbaikan
    Mutawakkil = tunduk dan tawakal kepada Allah
    Muyassar = yang dimudahkan
    Muzhaffar = yang dapat memenuhi kebutuhannya
    Na’iim = yang berbahagia
    Naadir = berharga, jarang ada
    Naafi’ = yang memberi manfaat
    Naajiy = yang terbebas dari keburukan
    Naashir = suka menolong
    Naayif = tinggi
    Nabiil = terhormat, punya kelebihan
    Nadiim = pendamping
    Nafiis = berharga, menjadi rebutan
    Najiib = mulia
    Nashr = pertolongan
    Naufal = pemuda tampan
    Nawwaaf = unggul
    Qaabuus = gagah, tampan dan berkulit halus
    Qaasim = pemberi imbalan
    Qais = tinggi hati dan kuat
    Qudamah = lama
    Quthb = pemimpin
    Raafi’ = kilauan halilintar
    Raaghiib = orang yang berkehendak, mencintai
    Raa-id = perintis, pasukan perang terdepan
    Raa-if = sangat penyayang
    Raakaan = kemuliaan
    Raamiy = bintang, orang yang memanah
    Raamiz = mengisyaratkan pada sesuatu
    Raatib = permanen
    Raiĥaan = rizki, bunga
    Rajab = pengagungan
    Ramziy = yang dapat disimbolkan
    Rasyiid = yang mendapat atau memberi petunjuk
    Raziin = orang yang tenang, teguh
    Ruwaid = lembut
    Sa’iid = yang berbahagia
    Saabiq = lebih dulu dari yang lain
    Saa-id = pemimpin
    Saajid = orang yang bersujud kepada Allah
    Saalim = orang yang selamat
    Saamiy = berperawakan tinggi
    Saliim = terhindar dari bahaya
    Salmaan = yang selamat
    Sayyaaf = pejuang
    Sayyid = pemuka
    Shaabir = yang sabar
    Shaadiq = yang benar dalam ucapan
    Shaa-ib = yang benar
    Shaaliĥ = lurus dan benar
    Shaamid = tegar
    Shaarim = tajam
    Shafiyy = murni
    Shafwaan = jenih, cerah
    Shiddiiq = selalu membenarkan
    Siraaj = pelita
    Suruur = kegembiraan
    Syafiiq = sangat lemah lembut
    Syahiid = saksi, yang terbunuh di jalan Allah
    Syaakir = orang yang bersyukur
    Syakiib = yang memberi balasan kebaikan
    Syaddaad = kuat, sangat pemberani
    Syariif = orang terhormat
    Syihaab = meteor, cahaya api
    Syuraiĥ = lapang dada
    Taamir = banyak rizki dan kebaikan
    Taĥsiin = perbaikan
    Tamiim = yang memiliki penciptaan sempurna
    Taqiy = yang bertaqwa
    Taufiiq = keberhasilan
    Tauĥiid = mengesakan Allah
    Thaahir = suci, mulia
    Thaalib = yang mencari, murid
    Thaariq = bintang pagi, baru
    Thariif = ajaib, jarang yang sama
    Thayyib = baik, enak, wangi
    Tsaabit = kokoh
    Tsaamir = yang berbuah
    Tsaaqib = cerdas
    Tsamiin = mahal
    Tsaqiif = sangat pandai
    Usaamah = singa
    Waduud = penuh kasih sayang
    Wahiib = yang dianugerahi
    Waĥiid = satu-satunya
    Waliid = bayi, anak kecil
    Waliy = penolong
    Yaafi’ = terhormat
    Yaasir = mudah
    Yassar = banyak kemudahan
    Yaziid = pertumbuhan
    Zaahid = tidak mencintai keduniaan
    Zaahir = bercahaya
    Zaahiy = wajah yang elok
    Zahraan = berkilau
    Zaid = tambahan banyak
    Zakiyy = suci, bersih
    Zhaafir = yang menang
    Zhaahir = nyata
    Zhafar = kemenangan
    Zhahiir = penolong
    Zhariif = cerdik
    Zuhair = wajah yang berseri-seri

Nah ...itulah diatas daftar nama bayi islami laki laki kami informasikan mudah mudahan menjadi inspirasi dan Semoga Bermanfaat.

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru ,Sekarang akan berbagi tentang harga Laptop Acer. banyak sekali pilihan laptop dari berbagai merk ada merk Acer, merk Toshiba ,merk Asus ,merk Dell dll. nah kali ini akan menginformasikan tentang harga laptop Acer merupakan sebuah perusahaan besar dunia yang memproduksi berbagai macam gadget seperti tablet pc dan laptop.

Harga Laptop Acer Bagi anda yang suka sama laptop dari merk Acer dan ingin tahu harga sebelum membeli laptop kesukaan anda dan Daftar harga disini bisa dijadikan sebagai gambaran disaat kita mau beli laptop acer terbaru .berikut daftar harga laptop acer terbaru bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini 

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru
Daftar Harga Laptop Acer Terbaru
Harga laptop Acer 

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru

Merk & Type Laptop Acer
Price (Rp)
Diff (Rp)
Acer Aspire 3820T-382G50nss
6.400.000
(same)
Core i3-380M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Basic
Acer Aspire 3820T-382G50nss
6.400.000
(same)
Core i3-380M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Basic
Acer Aspire 4250-452G50Mnkk
3.500.000
(same)
AMD E450 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 500GB, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4250-452G50Mnkk
3.500.000
(same)
AMD E450 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 500GB, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4349-B802G32Mn
3.500.000
(same)
Intel B800 1.5Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4349-B802G32Mn
3.500.000
(same)
Intel B800 1.5Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4349-B812G32Mikk
3.500.000
(same)
Intel B815, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4349-B812G32Mikk
3.500.000
(same)
Intel B815, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4349-B812G50Mikk Win7
4.200.000
(same)
Intel Celeron B815, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic
Acer Aspire 4349-B812G50Mikk Win7
4.200.000
(same)
Intel Celeron B815, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic
Acer Aspire 4349-B812G50Mnkk
3.700.000
(same)
Intel B815 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 500GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4349-B812G50Mnkk
3.700.000
(same)
Intel B815 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 500GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4352-B812G32Mikk
3.600.000
(same)
Intel B815 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4352-B812G32Mikk
3.600.000
(same)
Intel B815 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4352-B812G50Mikk
3.600.000
(same)
ntel B815 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 500GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4352-B812G50Mikk
3.600.000
(same)
ntel B815 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 500GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4739-372G32Mikk
4.200.000
(same)
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4739-372G32Mikk
4.200.000
(same)
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4739-382G32Mnkk
4.400.000
(same)
Core i3 380 2.5Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 320GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Non OS
Acer Aspire 4739-382G32Mnkk
4.400.000
(same)
Core i3 380 2.5Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 320GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Non OS
Acer Aspire 4739-382G50Mnkk
4.100.000
(same)
Core i3 380 2.5Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Non OS
Acer Aspire 4739-382G50Mnkk
4.100.000
(same)
Core i3 380 2.5Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Non OS
Acer Aspire 4739se-382G50Mikk
4.300.000
(same)
Intel Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4739se-382G50Mikk
4.300.000
(same)
Intel Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4739se-382G50Mnkk
4.400.000
(same)
Intel Core i3-380M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4739se-382G50Mnkk
4.400.000
(same)
Intel Core i3-380M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4750-2332G50Mn
4.400.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4750-2332G50Mn
4.400.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Intel HD, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4750-2332G50Mn
4.400.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4750-2332G50Mn
4.400.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Intel HD, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4750-2332G50Mn Win7
5.200.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Windows 7 Home Basic
Acer Aspire 4750-2332G50Mn Win7
5.200.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Windows 7 Home Basic
Acer Aspire 4750z-B942G32Mn
3.800.000
(same)
Pentium B940 2.0Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 320GB, DVDRW, Intel GMA, Camera, Wifi, Non OS
Acer Aspire 4750z-B942G32Mn
3.800.000
(same)
Pentium B940 2.0Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 320GB, DVDRW, Intel GMA, Camera, Wifi, Non OS
Acer Aspire 4752-2332G50Mn
4.500.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Intel HD, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4752-2332G50Mn
4.500.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Intel HD, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4752G-2332G64Mn
5.100.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 640GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT520 1GB, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4752G-2332G64Mn
5.100.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 640GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT520 1GB, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4752G-2352G64Mn
4.800.000
(same)
Core i3 2350M 2.3Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 640GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT520 1GB, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4752G-2352G64Mn
4.800.000
(same)
Core i3 2350M 2.3Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 640GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT520 1GB, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4752z-B962G50Mn
4.000.000
(same)
Intel Dual Core B960, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel® HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4752z-B962G50Mn
4.000.000
(same)
Intel Dual Core B960, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel® HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4752z-B962G50Mn Win7
4.600.000
(same)
Intel Dual Core B960, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel® HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic
Acer Aspire 4752z-B962G50Mn Win7
4.600.000
(same)
Intel Dual Core B960, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel® HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic
Acer Aspire 4752z-B962G50Mncc
4.000.000
(same)
Pentium B960 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Non OS
Acer Aspire 4752z-B962G50Mncc
4.000.000
(same)
Pentium B960 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Non OS
Acer Aspire 4755G-2412G64Mn
6.800.000
(same)
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVidia Geforce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4755G-2412G64Mn
6.800.000
(same)
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVidia Geforce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4755G-2412G64Mn Win7
7.500.000
(same)
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVidia Geforce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire 4755G-2412G64Mn Win7
7.500.000
(same)
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVidia Geforce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire 4755G-2454G64Mn
6.800.000
(same)
Core i5 2450M 2.5Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 640GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT 540M 2GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4755G-2454G64Mn
6.800.000
(same)
Core i5 2450M 2.5Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 640GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT 540M 2GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4755G-2638G75Mn
10.900.000
(same)
Core i7 2630QM 2.9Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 8GB, 750GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT 540M 2GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire 4755G-2638G75Mn
10.900.000
(same)
Core i7 2630QM 2.9Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 8GB, 750GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT 540M 2GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire 4830TG-2332G50Mn
6.600.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT540 1GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Basic
Acer Aspire 4830TG-2332G50Mn
6.600.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT540 1GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Basic
Acer Aspire 4830TG-2414G64Mn
8.700.000
(same)
Core i5-2410M, 4GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia GeForce GT540M, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire 4830TG-2414G64Mn
8.700.000
(same)
Core i5-2410M, 4GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia GeForce GT540M, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire 4830TG-2434G64Mn
9.000.000
(same)
Core i5 2430M 2.4Ghz, 4GB, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Win 7 Home Premium
Acer Aspire 4830TG-2434G64Mn
9.000.000
(same)
Core i5 2430M 2.4Ghz, 4GB, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Win 7 Home Premium
Acer Aspire 4830TG-2454G64Mn
9.200.000
(same)
Core i5 2450M 2.4Ghz, 4GB, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Win 7 Home Premium
Acer Aspire 4830TG-2454G64Mn
9.200.000
(same)
Core i5 2450M 2.4Ghz, 4GB, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Win 7 Home Premium
Acer Aspire 4830z-B962G50Mn
4.000.000
(same)
Pentium B960 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Non OS
Acer Aspire 4830z-B962G50Mn
4.000.000
(same)
Pentium B960 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Non OS
Acer Aspire 5951G-2634G75Bnkk
13.800.000
(same)
Core i7-2630QM, 4GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVidia Geforce GT540 1GB, Camera, 15.6inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire 5951G-2634G75Bnkk
13.800.000
(same)
Core i7-2630QM, 4GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVidia Geforce GT540 1GB, Camera, 15.6inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire E1-421-4502G32Mnks
3.600.000
(same)
AMD E450 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, AMD Radeon HD 6320, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire E1-421-4502G32Mnks
3.600.000
(same)
AMD E450 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, AMD Radeon HD 6320, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire E1-431-B822G32Mnks
3.700.000
(same)
Intel B820 1.7Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire E1-431-B822G32Mnks
3.700.000
(same)
Intel B820 1.7Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire One 257
2.600.000
(same)
Atom N570, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Acer Aspire One 257
2.600.000
(same)
Atom N570, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Acer Aspire One 270
2.600.000
(same)
Intel Atom N2600 1.6Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 10.1inch WSVGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Card Reader, Non OS, Batt 6 Cell
Acer Aspire One 270
2.600.000
(same)
Intel Atom N2600 1.6Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 10.1inch WSVGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Card Reader, Non OS, Batt 6 Cell
Acer Aspire One 522
2.500.000
(same)
AMD C-50, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, ATI Radeon HD 6250, 10.1inch WXGA, Non OS
Acer Aspire One 522
2.800.000
(same)
AMD C-50, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, ATI Radeon HD 6250, Camera, 10.1inch WXGA, Win7 Starter
Acer Aspire One 522
2.500.000
(same)
AMD C-50, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, ATI Radeon HD 6250, 10.1inch WXGA, Non OS
Acer Aspire One 522
2.800.000
(same)
AMD C-50, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, ATI Radeon HD 6250, Camera, 10.1inch WXGA, Win7 Starter
Acer Aspire One 722
2.700.000
(same)
AMD C-50 1Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 11.6inch, WXGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Ati Radeon HD 6250, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire One 722
2.700.000
(same)
AMD C-50 1Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 11.6inch, WXGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Ati Radeon HD 6250, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire One 722 Win7
3.100.000
(same)
AMD C-50, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, ATI Radeon HD 6250, Camera, 11.6inch WXGA, Win7 Starter
Acer Aspire One 722 Win7
3.100.000
(same)
AMD C-50, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, ATI Radeon HD 6250, Camera, 11.6inch WXGA, Win7 Starter
Acer Aspire One 725
3.200.000
(same)
AMD C-60 1.33Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 11.6inch WXGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, AMD Radeon HD 6290, Card Reader, Win 7 Starter
Acer Aspire One 725
3.200.000
(same)
AMD C-60 1.33Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 11.6inch WXGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, AMD Radeon HD 6290, Card Reader, Win 7 Starter
Acer Aspire One 756
3.000.000
(same)
Intel 877 1.1Ghz, 4GB DDR3, 320GB, 11.6inch WXGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Intel HD, Card Reader, Non OS
Acer Aspire One 756
3.000.000
(same)
Intel 877 1.1Ghz, 4GB DDR3, 320GB, 11.6inch WXGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Intel HD, Card Reader, Non OS
Acer Aspire One D270 Balloon Carnival
2.700.000
-100.000
Intel Atom N2600 1.6Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 10.1inch WSVGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Card Reader, Non OS, Batt 6 Cell
Acer Aspire One D270 Balloon Carnival
2.700.000
-100.000
Intel Atom N2600 1.6Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 10.1inch WSVGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Card Reader, Non OS, Batt 6 Cell
Acer Aspire One Happy 2
2.600.000
(same)
Atom N570, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Acer Aspire One Happy 2
2.600.000
(same)
Atom N570, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Acer Aspire One Happy 2 E
2.500.000
(same)
Atom N570, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Acer Aspire One Happy 2 E
2.500.000
(same)
Atom N570, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Acer Aspire S3 Ultrabook i3
7.200.000
(same)
Core i3 2367M 1.4Ghz, 13.3inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 320GB, No Optical Drive, Intel HD, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire S3 Ultrabook i3
7.200.000
(same)
Core i3 2367M 1.4Ghz, 13.3inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 320GB, No Optical Drive, Intel HD, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire S3 Ultrabook i5
8.100.000
-100.000
Core i5 2467M 1.6Ghz, 13.3inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 320GB, No Optical Drive, Intel HD, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire S3 Ultrabook i5
8.100.000
-100.000
Core i5 2467M 1.6Ghz, 13.3inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 320GB, No Optical Drive, Intel HD, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire S3-951-2364G34iss i3
7.400.000
(same)
Core i3-2367M, 4GB DDR3, 320GB HDD, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire S3-951-2364G34iss i3
7.400.000
(same)
Core i3-2367M, 4GB DDR3, 320GB HDD, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire S3-951-2464G34iss i5
8.300.000
(same)
Core i5-2467M, 4GB DDR3, 320GB HDD, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire S3-951-2464G34iss i5
8.300.000
(same)
Core i5-2467M, 4GB DDR3, 320GB HDD, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire Timeline 3820T-382G50ns
5.800.000
(same)
Core i3 380M 2.53Ghz, 13.3inch HD Color Shine, 2GB, 500GB, Intel GMA, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Basic
Acer Aspire Timeline 3820T-382G50ns
5.800.000
(same)
Core i3 380M 2.53Ghz, 13.3inch HD Color Shine, 2GB, 500GB, Intel GMA, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Basic
Acer Aspire Timeline M3-581TG-52464G52Mn
8.800.000
(same)
Core i5 2467M 1.6Ghz, 15.6inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 500GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT640 1GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire Timeline M3-581TG-52464G52Mn
8.800.000
(same)
Core i5 2467M 1.6Ghz, 15.6inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 500GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT640 1GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire V3-471G-53214G75Madd
7.400.000
(same)
Core i5 3210M 2.5Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 750GB, Nvidia Geforce GT620 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Premium
Acer Aspire V3-471G-53214G75Madd
7.400.000
(same)
Core i5 3210M 2.5Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 750GB, Nvidia Geforce GT620 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Premium
Acer Aspire V3-471G-73614G1TMadd
9.800.000
(same)
Core i7 3610QM 2.3Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 1TB, DVDRW, Nvidia Geforce GT640 2GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire V3-471G-73614G1TMadd
9.800.000
(same)
Core i7 3610QM 2.3Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 1TB, DVDRW, Nvidia Geforce GT640 2GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire V5-431-877B2G32Madd
4.400.000
(same)
Intel 877 1.1Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Basic
Acer Aspire V5-431-877B2G32Madd
4.400.000
(same)
Intel 877 1.1Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Basic
Acer Aspire V5-431-987B2G50Madd
4.000.000
(same)
Pentium B987 1.5Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire V5-431-987B2G50Madd
4.000.000
(same)
Pentium B987 1.5Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire V5-471G-32364G50Madd
5.200.000
(same)
Core i3 2367M 1.4Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 500GB, Nvidia Geforce GT620 1GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire V5-471G-32364G50Madd
5.200.000
(same)
Core i3 2367M 1.4Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 500GB, Nvidia Geforce GT620 1GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS

Nah itulah mas brow informasi terbaru yang bisa kami berikan untuk Anda tentang Daftar harga Laptop Acer,Semoga Bermanfaat.